Selamat DUA TAHUN!

Hai, selamat pagi, wahai dikau! <:D
Kau tahu? Aku sengaja tidak tidur malam ini
Hanya untuk merasakan pergantian hari
Ya, hari ini lain dengan hari lainnya
Hari ini, tepat dua tahun kau bersamaku

Jika diibaratkan manusia, kita seperti batita
Yang baru tuntas belajar jalan
Dan mulai penasaran untuk berlari
Setelah puluhan jatuh bangun yang ia rasakan
Sama seperti kita...

Kau datang pada waktu itu di saat aku belum tahu apa-apa
Kupermainkan kau sesuka hati
Kupaksa kau menemaniku hingga kau lelah
Bahkan tak jarang kupaksa untuk terus terjaga disaat kau benar-benar tak berdaya


Kini aku mulai mengerti
Ternyata kau tak hanya bisa dipermainkan, seperti yang biasa mereka lakukan pada teman-temanmu
Kau lebih dari itu... 
Kau bisa menjadi penghibur di kala mereka lupa akanku
Kau bisa menjadi teman yang setia di saat aku tak tahu harus melakukan apa
Bahkan, kau bisa saja menjadi 'alat' yang mampu membuat aku beramal jariyah
Kau bisa... Kau bisa...

Maafkan jika kadangkala kuabaikan kau
Hingga kau penat menahan apa yang seharusnya aku dengarkan darimu
Percayalah, saat itu aku sedang tak mau diganggu
Mungkin saat itu ada yang lebih penting darimu
Hehe... Maafkan aku yang tak bisa menjadikanmu nomor satu di hidupku

Wahai... Aku hanya bisa tersenyum simpul mengingat kebersamaan kita
Kupegang kau dengan erat disaat aku senang tak terkira
Mengungkapkannya padamu, meski kau tak mampu mengerti
Melemparmu, mengabaikanmu, di saat aku sedang penuh oleh luapan amarah

Namun dibalik itu semua...
Kau sangatlah berarti
Kau saksi segala perubahan dan perjuanganku

Kau... benda mati yang berharga
Selamat dua tahun, NOKIA X200-ku! Wkwokwwkowkokwkwo [azka]



Gowa, 29 Mei 2013--2.51am
Ditulis dalam keadaan suntuk karena habis ngerjain tugas yang luar biasa banyaknya, makanya puisinya rada maksa ^^v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur masih bisa bersyukur.

Forget? No. JUST FORGIVE!

Space