Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

Perpisahan? Tidaaaaaak!

Gambar
1 Juni 2011.
Perpisahan SMPN 4 Sungguminasa.
Wait, perpisahan? Tidaaaaaakkkkk!!

Kami tak ingin pisah! Tapi waktu tetap memisahkan kami. Semua yang telah kita lewati, bisa jadi tak terulang lagi. Ketawa sama2, nangis sama2, nyontek sama2 :p , dll... Aku tak ingin kehilangan masa2 itu...
Aku gak bisa ngomong banyak disini. Pokoknya, buat temen2 semua, I'm happy to know youuu!:') Buat guru2 semua, terima kasiiihhhh banyaakkk udah sabar membimbing kami. Kami minta maaf atas kesalahan kami. WE LOVE YOU.

And I Shout : LULUUUUUUSSSS!!!

Gambar
Yak. Hampir sebulan saya vakum dari blog ini. Alasannya? Sibuk! Sibuk bermalas-malasan maksudnya :p Oh yeaaa, kemarin saya baru aja merayakan kelulusan. Yaaa! Saya LULUS!!

Yeah. Waktu hari pengumuman gak bisa dijelasin deh gimana perasaan aku. Ada seneng, sedih (soalnya udah mau pisah), nervous *eaea* danlainsebagainya. Pokonya pas nyampe sekolah, tangan aku kayak udah membeku, hahaha. Lutut gemeteran sampe gak bisa berdiri *lebay*.

Terus ada gosip katanya ada 3 orang yg gak lulus. Aaaaa, waktu itu udah kayak mau nangis deh rasanya. Belum lagi pengumumannya segala pake ditunda, guru musti rapat dulu. Dan ribetnya lagi, pengumumannya dalam bentuk amplop! Sekolah lain mah kayaknya ditempel doang deh, hehhh.