Teruntuk Dia yang Sering Kusakiti Hatinya...

Ibu,

Jika ada penyakit dalam diriku
Kaulah penawarnya
Jika ada kesedihan dalam hatiku
Kaulah pelipur lara
Jika gundah gulana menguasai hatiku
Kaulah penyejuk hatiku






Ibu,

Akulah anakmu yang penuh dosa
Akulah anakmu yang tak sempurna
Akulah anakmu yang belum jua mengerti hidup

Jika aku sering menyakiti hatimu
Setetes maafmu akan berarti bagiku

Jika aku sering salah dalam hidupku
Cukup bimbinganmu yang kuinginkan

Jika suatu saat nanti aku lupa
Kuingin kau selalu setia mengingatkanku

Aku tau,
Dirimu sedih,
Jiwamu resah,
Hatimu menangis...
Melihat kelakuanku yang sering salah

Namun aku tau,
Kaulah Ibu yang setia memberikan maafmu untukku
Yang setia membimbingku jika ku salah

Daratan takkan cukup menggantikan kasih sayangmu
Lautan takkan cukup menghapus dukamu karenaku
Ibu...

Komentar

  1. Indah dan menyentuh banget pisinya, jadi terharu nih **seka airmata pake taplak meja**

    BalasHapus
  2. Nice poem...ibu adalah pusaran cinta yang tak pernah berakhir...^^
    Ayoo..lakukan yg terbaik utk membuat senyum di wajah ibu kita,,,^^
    Kutunggu jejaknya di blog q ya...^^

    BalasHapus
  3. makasih :) jd semangat buat nulis lagi ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur masih bisa bersyukur.

Forget? No. JUST FORGIVE!

Space