Remaja Bicara Remaja


Hmm, emang masa remaja itu dimulai pas kapan sih? Pas masuk SMP? Pas jatuh cinta? Pas pacaran? Pas puber? Pas udah benci sama kartun dan diganti dengan sinetron? Saya sendiri bingung jawabnya.

Bahkan saya belum bisa mengatakan diri saya sendiri sebagai remaja. Emang sih, udah puber. Udah kenal cinta. Tapi, well, ini dia alasannya kenapa saya belum bisa mengatakan diri saya sendiri sebagai remaja:
-Belum pernah pacaran *gak mau, pacar cuman bikin susah, dan katanya itu HARAM, ngg, saya sendiri gak yakin sih, kan ada tuh namanya pacaran sehat. Heuh, entahlah*
-Masih childish banget.
-Susah ngalah sama yg lebih muda*prinsip saya, siapa cepat dia dapat*
-Gak ada dewasa-dewasanya.
-Agak risih dipanggil 'kak', 'mbak', atau 'tante' *saya udah punya ponakan soalnya*
-Gak pernah ketinggalan nonton Spongebob Squarepants :D
-Masih pengen jadi anak-anak.

Hahaha, jadi kesimpulannya, saya adalah remaja yang ngakunya masih anak-anak.

Komentar

  1. masih sering ngompol di kasur gaa??? kalo masih sering, berarti masih bayii....wkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
  2. kalo itu mah udah nggak, tapi masih sering nangis kalo permennya diambil.. hahaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur masih bisa bersyukur.

Space

Forget? No. JUST FORGIVE!