DemoCRAZY

[Assalamu Alaikum. Wr. Wb]
Demokrasi! Siapa sih yang gak tau istilah ini? Yaak, seenggaknya pernah denger lah. Demokrasi adalah sistem politik yang negara kita anut saat ini. Dalihnya sih, demokrasi itu menjunjung tinggi kebebasan (atau kebablasan?) berpendapat, kebebasan pers, dan menyetarakan kedudukan seluruh rakyat dalam negara itu. Katanya biar bisa mencapai tujuan bersama. Singkatnya, dalam pengambilan suatu keputusan, para pemerintah tak pernah melewatkan suara rakyat. Ya, suara rakyat = suara Tuhan. Apaaaaahhhhh?? *ala sinetron di tipi* Iyaaaahh, demokrasi bilang bahwa kedaulatan ada di tangan rakyat. Astaghfirullah.. Wadaww.. Parahhhh!
The Weakness Of Democration
Saudara-saudaraku fillah, setelah kita mengetahui sekilas tentang demokrasi yang katanya menyerahkan kedaulatan sepenuhnya di tangan rakyat, bisa kebayang gak sih kalo rakyat yang jumlahnya jutaan itu menjalankan kedaulatan dalam SATU negara? Apalagi ini manusia, bukan makhluk sempurna. Ckckck... Gak usah heran kalo keadaan Indonesia, terutama dalam hal politik, sekarang tuh kacau abis. Gimana kagak, wong mereka sama-sama punya hak untuk berkontribusi dalam menjalankan negara ini. Semuanya pada mau menang sendiri. Gak ada yang mau ngalah, ampe nyaris berkelahi tuh di ruang rapat. Naudzubillah! Kenapa? Ya itu tadi, karena mereka sama-sama punya kebebasan, mau seenaknya aja. Apalagi, kalau hal ini sudah menyangkut pengelolaan SDA. Beuuhh, gak usah ditanya. Ini kan jaman kapitalis. Yang punya fulus, bakal rakus. Nah, terus gimana dong nasib rakyat yang gak berduit, yang kejepit, yang buat makan aja musti ngirit? Masih untung ada yang mau peduli. 
Dan lagi, yang disayangkan adalah sistem pengambilan suara dalam mengambil keputusan. Yup, voting! Voting ini juga gak kalah rusaknya. Bayangin kalo untuk membicarakan permasalahan umat musti nunggu voting dulu. Harus mengandalkan jumlah kepala, bukan isi kepala. Bukannya memusyawarahkan dengan bijaksana. Bener-bener keblingerrrr!! Gila, kan?!
Islamical View 'bout Democration
Guys, dalam Islam, suatu negara itu dipimpin oleh satu Khalifah yang berpegang pada segala hukum Allah dan sunnah Rasul-Nya. Jadi, negara itu akan berjalan sesuai dengan apa yang diperintahkan Allah. Kebayang gak sih kalo kita hidup di negara yang sistemnya Khilafah, sistem yang berasal dari Allah SWT, Sang Pencipta dan Pemilik Manusia, dan Yang Maha Mengetahui? Wuiihh, seluruh aspek kehidupan kita akan diatur sesuai hukum Islam. Subhanallah, adeemmm bener tuhhh^^
Idih, kolot! Basi! Yang bener aje, masa jaman sekarang disesuaiin sama Islam sih?!! Wahwah, kalo masih ada yang mikir kayak gitu, kelaut aja sono, sob. Temenin ikan-ikan tuh, huehehe. Ya emang iya, zamanlah yang harus tetap mengikuti hukum Islam. Islam tuh sampai kapanpun gak akan berubah. Allah Maha Mengetahui, dia telah merancang seluruh aspek kehidupan ini sebaik mungkin. So, don't be worry guys!
Tak seperti demokrasi yang katanya mengandalkan suara rakyat, Khilafah dengan sangat sempurnanya hanya bersandarkan pada perintah-Nya dan juga sunnah rasul-Nya. Ini mah bukan lagi dari manusia, tapi asli langsung dari pencipta manusia yang Maha Mengetahui! Keren kan! Besides, kalau itu menyangkut urusan duniawi, itu akan dimusyawarahkan dengan baik-baik. Seperti firman-Nya dalam surah Ali Imran, 3 : 159, yang artinya "...Karena itu maafkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah..." Nah, gitu. Weittsss, jangan salah. Sistem ini sudah pernah memayungi dua pertiga dunia selama 13 abad loh! Dan hasilnya? Gak usah ditanya. Saking sejahteranya tuh rakyat, baitul mal aja sampe bingung mau kemana nyumbangin sumbangan yang masuk. Subhanallah!! Wow! See? Islam Is Keren!
Makanya, Guys. Yok kita sama-sama memperjuangkan kembali kebangkitan Khilafah di dunia ini. Kita remove segala sistem yang rusak dan menggantinya dengan sistem yang di-ridhoi-Nya. Mau sampai kapan kita terkekang oleh sistem yang sama sekali gak sesuai dengan fitrah kita sebagai manusia? Mau sampe kapan lagi kita dibego-begoin sama propaganda busuknya Barat yang akan semakin menjauhkan kita dari-Nya? Let's fight for Khilafah!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur masih bisa bersyukur.

Space

Forget? No. JUST FORGIVE!