Go Writing!!!!!


Assalamu Alaikum~~~
Hai bloggers =3 Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu saya ikut KISS.. Lho??? Kisah seputar seputar selebriti??? Bukaaaaannn... KISS itu Kajian Islam Sebulan Sekali, kegiatan rutinnya rohis di sekolahan saya... Jadi temanya ituuu tentang 'Pena Islam', kurang lebih soal dunia kepenulisan gitu deh. So, jangan heran if I was soooo excited :D Ilmu yang didapatkan ada banyaaakk banget, maklum pematerinya itu Ust. Adi Wijaya, penulisnya Muslim Demolisher. Oiya, tadi udah dibilangin kan. ilmunya tuh super duper banyak banget, tapi berhubung saya makhluk lemah yang terbatas *kebanyakan basa-basi nih-_-*, jd yang sempat saya tulis tuh cuman yang berikut ini:

"Menulislah, dan kamu akan hidup 'abadi'."
 
"Menulislah karena dorongan idealisme."
 
"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang didalam sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian."
 
"Menulis adalah KETERAMPILAN. Bisa dipelajari, dan bukan BAKAT."
 
"Ketidakadaan ide adalah IDE untuk menulis."
 
"Kunci sukses menulis : 3M. Menulis, menulis, menulis!" :D
 
"Peradaban Islam dilukiskan oleh dua warna; merah dan hitam. Merah dari darah para syuhada, dan hitam dari tinta pena para ulama (penulis)." - Syekh Abdullah Azzam.
Oke, itu tadi adalah kalimat-kalimat luar biasa yang menurut sayaa bisa membangkitkan semangat menulis. Yeah! :D So, guys, menulis itu untuk keabadian. Menulis bisa merubah pemikiran siapapun yang membacanya. Go writing!!! Selamat jadi penulis;;)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Forget? No. JUST FORGIVE!

Bersyukur masih bisa bersyukur.

Space