And I Shout : LULUUUUUUSSSS!!!

Yak. Hampir sebulan saya vakum dari blog ini. Alasannya? Sibuk! Sibuk bermalas-malasan maksudnya :p Oh yeaaa, kemarin saya baru aja merayakan kelulusan. Yaaa! Saya LULUS!!

Yeah. Waktu hari pengumuman gak bisa dijelasin deh gimana perasaan aku. Ada seneng, sedih (soalnya udah mau pisah), nervous *eaea* danlainsebagainya. Pokonya pas nyampe sekolah, tangan aku kayak udah membeku, hahaha. Lutut gemeteran sampe gak bisa berdiri *lebay*.

Terus ada gosip katanya ada 3 orang yg gak lulus. Aaaaa, waktu itu udah kayak mau nangis deh rasanya. Belum lagi pengumumannya segala pake ditunda, guru musti rapat dulu. Dan ribetnya lagi, pengumumannya dalam bentuk amplop! Sekolah lain mah kayaknya ditempel doang deh, hehhh.


Terus waktu kita disuruh ngumpul di lapangan sekolah, waaaaa aku kayak mau pingsaaaan! Hey, perjuangan saya selama 3 tahun sekolah ditentukan saat ini! Waladalah. Aku kayaknya gak berhenti zikir deh waktu itu, hahaha.

Terus pas nomorku disebut...
Aku pun maju ke depan. Menerima amplop takdirku. Kayaknya muka ku waktu itu pucat banget deh, buktinya aku sempet ditegur wali kelasku, katanya mukaku pucet banget hahaha.

Sebelumnya aku sempet janjian sama Adhin, kan nama kami deketan tuh, kalo temen2 yg lain mah jauuuh. Jadi kami janjian mau buka amplopnya sama2. Terus, setelah aku nerima amplopnya, aku samperin dah tuh si Adhin. Taunya dia dibukain sama mamanya. So, i'll open my envelope. Tapi masih ragu... Taunya temen2 ku yg lain udah pada buka amplopnya, artinya tinggal aku sendiri neh. Daaaaann...


SAYA LULUS, SAUDARA-SAUDARA!!!! SAYA LULUS!!!

And, you know. Rata2 nem ku itu 8,9.. Tertinggi di sekolahku *bukan sombong lhooo* Yuhuuu! Tuhan memang sayang sama aku :) Nilai ku juga udah lebih dari cukup menurutku.

Terima kasih, Ya Allah, nikmat-Mu luar biasa :)
Terima kasih juga buat ortu ku, yg selalu bersedia membantuku, selama 3 tahun ini, mereka pahlawan saya *ala pemenang award di tv*
Also for guru-guru di SMPN 4 Sungguminasa, yg tidak dapat sy sebutkan satu per satu, TERIMA KASIHHH tak terhingga. Juga buat temen2ku, yg selalu bikin saya seneng, ketawa, sedih, galau, marah, hahahahaha, saya bangga punya kalian :p

tambahan :p
Oh yeaaa, sehabis pengumuman, kami ke rumahnya Asrida buat acara semacam graduated party getooohh. Haha, ini nih fotonya



Sorryyyyy yg ini udah aku edit-___- yg originalnya ga kesimpen... Huaaa maaf yaa temans! Jd eksis sendiri deh eike haha :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Forget? No. JUST FORGIVE!

Bersyukur masih bisa bersyukur.

Space